| Assalāmu‘alaikum wa raḥmatullāhi wa barakātuh |

Senin, 23 April 2012

selesai UN



yang gw rasain lega, merdeka, berkurang satu beban. tapi gw juga kepikiran sama ljk gw selama 4 hari itu, ljk yang ngebawa gw lulus dari SMA ini. selayaknya anak-anak lain, seneng pasti ada. hal yang di takutin udah lewat begitu aja, 4 hari, lumayan singkat.
malem sebelum un hari pertama ruang gw, yaitu ruang 9 diskusi ya walupun beberapa orang, di bbm buat ngomongin un ini. oke kita patungan buat beli makanan minuman dan tts buat pengawas, rencananya biar pengawasnya betah dan baik saat ngawas. dan ternyata bener, selama 4 hari gw un pengawasnya asik semua, mereka baik, gak ngebuat tegang peserta unnya.
yang di tunggu-tunggu saat un tuh ya serangan fajarnya. tapi sekolah 100% gak ngasih bocoran sama sekali. hebat ya SMA ku ini. sempet dapet dari berbagai sumber di hari pertama, dan isinya tuh beda semua. gw sampe dapet 8 versi berbeda. oke gw fikir ini gak beres, takut ada orang gak bertanggung jawab.
dan ternyata gosip yang bilang 20 paket tuh kayaknya gak bener. tapi yang bener tuh tiap sekolah belum tentu sama. jadi sekolah yang satu dengan yang lainnya beda paket.
agak ribet sih sama paketnya, pengawasnya aja berulang kali mastiin paket. dan tiap hari gw dapet paket yang beda-beda, gak bisa ditebak bakalan dapet paket apa, berasa makan bakso kaget, gak tau apa yang ada di dalemnya. harus siap dapet paket berapapun.
ya walaupun sekolah gak ngasih bocoran sedikitpun tapi gw yakin anak-anak pasti lulus! ya! harus lulus!

sekarang ini gw jadi pengangguran, gak tau kesekolah mau ngapain. perpisahan masih lumayan lama. snmptn apalagi. luntang lantung gak jelas, pastinya bakalan pergi kesana-kesini nyari kesibukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar