| Assalāmu‘alaikum wa raḥmatullāhi wa barakātuh |

Kamis, 12 April 2012

H-3 UN

3 hari lagi menuju hari penentuan, dimana 3 tahun selama ini sangat bergantung sama 4 hari tes yang di sebut UN. walaupun hanya 60% yang di ambil dari hasil UN tapi itu sangat menjadi momok menakutkan bagi yang menjalankannya.
di H-3 ini jujur gw belum siap, diulang 'gw belum siap!'. apalagi tau kalo sekarang tuh bukan 5 paket melainkan 20 paket. buat orang yang kerjanya tiap hari belajar aja itu sangat menaktukan, apalagi buat orang kayak gw. biar gimanapun H-3 itu akan menjadi H-2 lalu H-1 dan hari H, jeng jeng.... gak tau apa yang gw isi nanti.
gw harus apa, di H-3 ini aja gw masih sempet ngeblog bukannya malah belajar.
oke, mungkin gw gak tau apa yang harus gw lakuin di H-3 ini, dan apa yang gw isi nanti di ljk gw. tapi yang gw tau, gw harus lulus. ya! lulus. siapa yang gak mau lulus, pasti gak ada kan. apalagi kalo inget 3 tahun ini udah berjuang sama tugas, dan segala macam rutinitas sekolah.
yang kita harus tau, kita harus lulus. bisa atau gak bisa, siap atau gak siap, rela atau gak rela. hari itu pasti akan datang, kita lewatin sama-sama ya, yang ngerasain semua anak kelas 3 seindonesia kok, gak cuma sendirian.
bulan mei nanti harus buktiin, ketakutan selama berbulan-bulan ini ada hasilnya, sekolah selama 3 tahun ini ada hasilnya, H-3 yang mengerikan ini ada hasilnya.
lulus! ya itu hasil yang harus kita capai nanti.
kita harus lulus! gw harus lulus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar