| Assalāmu‘alaikum wa raḥmatullāhi wa barakātuh |

Selasa, 03 April 2012

pagi


Dimana kalian terbangun dari tidur malam yang entah apapun itu mimpinya, itulah pagi. Setelah adzan subuh berkumandang dan semua umat muslim melaksanakan kewajibannya.
Seperti biasanya, aktifitas pagi yang Mae lakukan sebelum  pergi ke tempat penyiksaan (baca: sekolah) mungkin hampir sama kayak siswa kebanyakan, bedanya berangkat agak ngaret.
Semenjak kelas 11 sampe sekarang Mae selalu berangkat sama temen. Untungnya kita simbiosis mutualisme. Naik motor Mae tapi dia yang bawa. Dia bawa motornya ngebut banget, jadi gak usah khawatir kalo ngaretpun gak akan telat, eh tapi kita pernah aja terlambat. Nerima hukuman mulai dari mungutin sampah, jalan jongkok dari gerbang ke lapangan, sampe baca istighfar pun pernah kita jalanin. Malu sih malu, tapi yaudah mau gimana lagi, gak sering ini telatnya.
Di jalan ternyata masih banyak anak berseragam yang berkeliaran, mungkin jam masuk yang beda kali ya, atau dia juga ngaret kayak kita? Orang dewasa juga kalo pagi gak sedikit yang ngebut banget bawa motornya, sana-sini bunyiin kelakson, tiap pagi tuh berasa lagi balapan. 
Ya alhamdulillahnya kita sekolah tinggal beberapa hari lagi dikarenakan kita akan lulus (AAMIIN)
Mae bakalan kangen masa-masa pagi menuju tempat penyiksaan. Gak lagi ngebut takut gerbang di tutup, gak lagi dapet hukuman kalo telat, gak lagi cemas mikirin pr yang belum dikerjain.
mungkin ditempat penyiksaan Mae yang baru, ini semua lebih kejam. gak bisa lagi yang namanya ngaret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar