| Assalāmu‘alaikum wa raḥmatullāhi wa barakātuh |

Rabu, 04 April 2012

aku, kalian, kita, jika, maaf, terimakasih

aku yang kalian sayangi
aku tak ada artinya tanpa kalian
aku tertawa dan menangis karena kalian
aku bahagia melihat kalian tersenyum
aku harapan kalian

kalian yang pertama mengajariku
kalian motivasiku
kalian alasanku untuk terus bangkit
kalian yang tidak akan meninggalkanku
kalian yang terbaik

kita akan selalu bersama
kita saling mencintai dan menyayangi
kita pernah berbeda pendapat
kita bercerita, bercanda
kita suka duka bersama

jika aku sakit kalian khawatir
jika aku nakal kalian memarahiku
jika kalian sedih, aku ikut menangis
jika aku sedih, kalian mengibur
jika meminta, kalian pasti memberi

maaf karna aku belum bisa membahagiakan kalian
maaf aku pernah membuat kalian marah, sedih
maaf kalian sering ku repotkan
maaf tenaga kalian habis untukku
maaf aku bukan sosok sempurna untuk kalian

terimakasih sudah mengajariku dari kecil
terimakasih sudah menyayangiku seumur hidup
terimakasih sudah menjagaku
terimakasih untuk segala-galanya
terimakasih kepada-Nya yang telah membuatku bagian dari kalian

Ibu, Bapak, ini untuk kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar